Friday, February 12, 2010

from try out to UN

hello, tenang-tenang kali ini saya tidak (hmm, belum lebih tepatnya) akan mem-post-kan fantasi-fantasi pikiran kok. mungkin kali ini saya akan sedikit curhat ttg rentetan tugas kelas 9 yg beneran ngga ada habisnya.

dimulai dari tanggal 22 Februari, saya akan try out pertama selama dua hari.

disusul tanggal 8 maret sampe tgl 15 saya midtest dan berbarengan dengan try out kedua.

dilanjut tgl 29 maret, ini dia sumber dari segala ke-stress-an saya, UJIAN NASIONAL SMP TAHUN AJARAN 09-10. dimana saya akan mengerjakan 40 soal matematika, 50 soal bahasa indonesia, 50 soal bahasa inggris, dan 40 soal IPA dalam kurun waktu 120mnt/mata pelajaran.

disusul dengan UJIAN AKHIR SEKOLAH, ada IPS, TIK, JP, AGAMA, PLH, KESENIAN, dan ada beberapa subjek lagi yg saya lupa.

terakhir, UJIAN PRAKTEK. IPA, BAHASA, INDONESIA, OR, KESENIAN, hampir semua mata pelajaran diujikan kembali (kecuali matematika)

terakhir? ternyata bukan..

masih ada SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU. berhubung sekolah saya berada di kabupaten, jadi mau ngga mau saya harus masuk sekolah menengah melalui jalur test.

well, ini memang tugas saya. dan mau ngga mau, kepaksa ngga kepaksa, bisa ngga bisa, harus saya ikuti sesuai peraturan. so, i only hope, whoever you are in grade 9 i wish we can pass this junior high. FYI, saya ngga sabar lho buat pake rok abu-abu :)

wish me (or us) luck!

No comments:

Post a Comment