Monday, May 3, 2010

catatan kecil untuk kalian : )








tiga tahun, 36 bulan, 144 minggu dan 1095 hari. kami, aku dan kalian bersama memasuki satu ruang. menapaki tikungan demi tikungan, menjawab berjuta teka-teki agar dapat kembali keluar dari labirin gelap ini. kami, aku dan kalian bersama menggandeng kedua tangan-tangan kami saat mencoba keluar dari labirin ini. menebak, mencari tahu, mencoba membuka sekat-sekat yang menghalangi jalan kami. tidakkah tiga tahun, 36 bulan, 144 minggu, dan 1095 hari itu waktu yang panjang. teman?

tidak...
tidak panjang..

kami, aku dan kalian sudah keluar dari labirin ini. katakan, KAMI BERHASIL! KAMI MAMPU! katakan bersama, sembari menggandeng kembali tangan-tangan kita..

terimakasih untuk kalian. terimakasih untuk waktu kalian. terimakasih untuk tawa kalian. terimakasih untuk tangis kalian. terimakasih untuk bantuan kalian. terimakasih untuk kerjasama kalian. terimakasih untuk segalanya. terimakasih...

ini bukan akhir, ini hanya pemberhentian sementara. seperti saat kami menonton sebuah film melalui sebuah alat pemutar, ini seperti tombil pause dan suatu saat akan ada tombol next untuk mempertemukan kami kembali.

aku, aku akan membingkai ini semua dalam sebuah figura cantik yang akan kupajang di hatiku..

No comments:

Post a Comment